Di awal tahun 2018 ini, Bagian Hukum Badan Informasi Geospasial kembali meluncurkan inovasi terbarunya yaitu penggunaan sistem Single Sign On dalam sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Badan Informasi Geospasial.

 

“Dengan menggunakan Single Sign On, kini seluruh pegawai Badan Informasi Geospasial dapat mengakses seluruh dokumen hukum di Badan Informasi Geospasial yang terdapat dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Badan Informasi Geospasial tanpa kecuali”, ujar Ida Suryani, Kepala Bagian Hukum.

 

 

Untuk mengakses seluruh dokumen hukum di Badan Informasi Geospasial, pegawai Badan Informasi Geospasial cukup log in dengan hanya mengisi username dari password sesuai dengan akun pengguna yang terdaftar dalam sistem Single Sign On Badan Informasi Geospasial.

 

Dengan semakin mudahnya mengakses dokumen hukum di Badan Informasi Geospasial, kebijakan yang diambil oleh seluruh pemangku kepentingan di lingkungan Badan Informasi Geospasial menjadi semakin berkualitas dan tidak tumpang tindih dengan kebijakan lainnya sehingga menimbulkan dampak positif dalam tataran implementasinya. (tya/ahm)